Spirit to post

Setelah seharian bekerja dan dilanjutkan denagn aktifitas kuliah, rasanya malam ini serasa lunglai. Ditambah air hujan yang mengiringi langkah pulang, semakin lengkaplah perjuangan ini. Takkan pernah kulupakan saat-saat terindah seperti ini. Ucap syukur alhamdulillah padaMu ya Rabb, engkau masih senantiasa memberikan nikmat dan anugerah yang tiada mampu hamba menhitungnya. Walaupun masalah demi masalah yang engkau berikan semakin lama semakin berat, tapi hamba yakin dengan segala karuniamu semua ini akan menjadikan hamba semakin kuat dan semoga menjadi amal pahala pada setiap detik kejadian yang hamba lalui.
Mengapa judul posting kali ini sedikit rada nyleneh? tanya siapa...
Yah mungkin hanya saya yang bisa menjawabnya, karena memana saya yang mempostngnya (afgan mode on). Untuk memulai menjawab pertanyaan tersebut, sebelumnya penulis akan bercerita sedikit tentang kebiasaan setiap ngeblog. Saya awali dengan sign in di blog, kemudian kebiasaan itu akan terulang lagi.. yaitu melihat data statistik blog yang sebenarnya belum seberapa tetapi hal ini sangat memacu semangat saya untuk ngepost apa saja guna menambah traffic pada blog pribadi ini. Mungkin terlihat lebay namun, inilah saya. Yang masih mempunyai target kedepan walaupun terdengar mustahil untuk saat ini terwujud. Tapi hal inilah yang membuat saya bertahan apapun resikonya. Semoga Alloh memberikan yang terbaik bagiku, amin...
Sekian untuk pagi ini, 'aqassmu'