Dollar Pertama Itu Rasanya..

dollar
image by http://en.wikipedia.org/

Dollar? ya Dollar, mata uang negara Amerika Serikat.
Lalu kenapa?
Ya gak kenapa-kenapa sih, cuma mau nulis aja, emang gak boleh?
Ya gak apa-apa sih, silahkan dilanjut

Baiklah..
Ehm, begini ceritanya, akhir-akhir ini saya punya kesibukan baru. Selain kerja dan ngerjain tugas kampu saya juga belaga menjadi broker. Hah, "broker"? Yap benar, istilah kerennya sih gitu, tapi tepatnya adalah calo.

Terus dimana kerennya?

Gak keren sih, cuma mungkin bagi sebagian orang ini masih jarang. Yaitu pengepul blogpost dari blog pribadi.

Terus tugasnya apa?

Ya saya menghubungkan antara klien dengan si pemilik blog tersebut.

Lalu kok bisa dapet USD itu gimana?

Awalnya gak sengaja nawarin salah satu member forum publisher terkenal Indonesia. Dan setelah ada kata sepakat, dia membayar sejumlah uang dalam bentuk dollar ke akun paypal yang baru saya buat. Ingin tahu rasanya? sangat bahagia. Seperti anak kecil di kasih permen.

Berikut bukti ss dari paypal saya


Yah memang tak seberapa, tapi saya yakin dan berharap untuk hasil yang lebih besar.. Semoga