Pendapatan Stabil dari Internet



Dari pengalaman dan pengakuan seorang mastah (jenis tingkatan publishers yang kurang lebih berarti master). Beliau menguploadnya di salah satu forum publishers Indonesia. Dengan penghasilan rata-rata $1000-2000 per bulan, dia mencoba menjlentrehkan (bahasa jawa kuno).
Fokus di lahan dalam negeri daripada luar negeri dahulu merupakan prioritasnya. Selain dirasa kurang dalam Englishnya juga dikarenakan lahan dalam negeri sebenarnya lebih perlu untuk digali karena tingkat pesaing yang masih sedikit dan pasar yang kian berkembang sejalan dengan meningkatnya persentase masyarakat yang melek IT dan kepercayaan terhadap pelaku IM (internet marketing) khususnya di kalangan ibu-ibu, lho kok sampe ibu-ibu tho? Yup lets check this out.


Berikut beberapa tips yang masih hangat tersebut:

A. Jika dirasa sulit atau tidak mempunyai produk sendiri, cobalah alternatif Dropship:

1. Awal mulanya cobalah cari produk dropship di Indonesia, search di google, kemudian tampilkan produk-produknya, desain webnya serapi dan professional mungkin dan usahakan berikan artikel-artikel yang bermanfaat berkaitan dengan produk yang dijual tersebut.
2. Jadi disini web anda tidak hanya melulu jualan, tapi juga ada tips yang bermanfaat sehingga pengunjung betah dan senang.
3. Optimasi web anda hingga mendatangkan traffic
4. Melalui dropship, pasarkan produk kosmetik pasar DN (dalam negeri), diperoleh sekitar 1.2 - 2 jt (pengalaman beliau)

Langkah selanjutnya daftar ke google adsense

B. Biarkan pihak google sendiri yang mengapprovenya (sabar)

1. Pada saat awal daftar domain dan hosting, berikan data yang detail sesuai dengan data yang rencananya anda daftarkan ke google adsense.
2. Gunakan email dengan gmail
3. Posting artikel yang bermanfaat (kalo bisa yang banyak dan jangan yang copy paste)
4. Pada awal-awal, jangan sebar link web anda ke mana-mana dahulu (takutnya dikira spam), santai saja (yang penting posting aja artikel yg bermanfaat) dan biarkan alami google yang menemukan web anda...
5. Buatlah seolah anda tidak butuh adsense, tapi web anda memang ingin memberikan sesuatu nilai yg bermanfaat untuk pengunjung dengan artikel-artikel yang mantap dan tidak copypaste
6. Setelah minimal umur web sekitar 4 bulan (semakin lama semakin baik, dianjurkan biarkan aman selama 6 bulan setelah itu baru daftar ke adsense, dimana traffic alexa sudah terlihat meningkat)
7. Jangan lupa berdoa karena semua adalah kehendak Alloh SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Kaya. amin


Gimana, apakah anda termotivasi? yap, sekian dahulu ya dan semoga bermanfaat..